Wednesday, October 17, 2012

Warrior of the Nemesis MMORPG Game Online Terbaru

Warrior of the Nemesis
Warrior of the Nemesis, fantasi-bertema 2.5D MMORPG, menggabungkan dengan baik-crafted profesi, mendebarkan real-time tempur dan desain sistem yang inovatif ke dalam suatu paket yang luar biasa. Meskipun Warrior of Nemesis yang dibuat oleh pengembang China, langsung dapat membawa Anda ke sebuah dunia eksotis karena permainan didasarkan pada mitologi klasik Barat dan estetika.
Set terhadap benua ajaib Atlantis, Warrior of Nemesis fitur tindakan-dikemas perjuangan dari empat faksi, termasuk Warrior, Wizard, Archer dan Foreteller, melawan legiun gelap yang bergegas keluar dari celah dan mengancam semua makhluk hidup di tanah.
Selama Anda menginjakkan kaki di dunia ini eksotis, Anda akan diminta untuk memilih profesi Anda dari empat pilihan yang tersedia, masing-masing menawarkan keahlian yang unik dan kemampuan. Secara rinci, Warrior lahir untuk memenangkan pertempuran yang sulit dengan sikap berani nya, pertahanan tertandingi dan output bahaya yang tinggi. Dia bisa menggunakan pedang dan perisai untuk melindungi rekan-rekannya. Wizard adalah manipulator dari unsur-unsur alam. Meskipun lemah dalam membela diri, ia masih merupakan bagian tak terpisahkan dalam tim karena kontrol yang luar biasa sihir dan jangkauan bebas dari serangan. Archer adalah terampil dan cekatan dalam menembak lawan-lawannya sampai mati dari jauh. Dia cenderung untuk mengubah meja selama konflik kalah. Dan Foreteller baik-dihormati dalam sebuah tim untuk batang sihirnya, berharga mutiara dan kebijaksanaan agung. Dia biasanya pemimpin di antara rekan-rekan setimnya, sehingga Anda harus merasa beruntung jika Anda memiliki Foreteller dalam tim Anda.
Mulai dari tingkat 25, Anda dapat membuat legiun sendiri atau bergabung dalam yang sudah ada. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan diri Anda terlibat dalam pertempuran sengit antara kebaikan dan kejahatan. Dengan memenuhi quests Legion dan mengambil bagian dalam semua jenis kegiatan, Anda bisa mendapatkan ton poin pengalaman dan titik energi yang memungkinkan Anda untuk memberi makan hewan, belajar keterampilan dan membeli barang-barang di pangkalan militer Anda.
Tidak diragukan lagi, perang adalah tema abadi di dunia fantasi dan kegiatan PVT adalah rutinitas sehari-hari Warrior of Nemesis tersebut. Untuk mencapai keberhasilan akhir, Anda akan terseret ke dalam perjuangan terus-menerus untuk sumber daya dan benteng. Ratusan keterampilan harus dibuka untuk menaikkan kekuatan Anda. Monster yang tak terhitung jumlahnya dan bos harus dibunuh setiap hari. Apakah Anda siap untuk cobaan seperti itu? Jangan panik! Anda tidak perlu pergi melalui semua ini sendiri. Warrior of Nemesis yang memungkinkan Anda untuk membuat hingga 150 teman-teman yang Anda dapat chatting dengan langsung.


Saksikan Video :

No comments:

Post a Comment