Sunday, October 21, 2012

Video Cara Bongkar Pasang Nexus 7

Tablet Google Nexusadalah salah satu tablet terpanas di pasar sekarang. Ini cukup murah untuk memiliki daya tarik massa sementara memiliki daya yang cukup untuk menjalankan bahkan yang paling menuntut aplikasi Android. Ini akan mulai menghadapi beberapa persaingan yang ketat di tangan Kindle Fire HD segera, tetapi kedua tablet dapat hidup berdampingan. Tentu saja, apa yang terjadi jika Anda memutuskan tablet Anda? Apakah Anda hanya membeli yang baru? Atau apakah Anda memperbaiki sendiri?

Untuk konsumen lebih petualangan di luar sana, memperbaiki teknologi sendiri tidak begitu besar dari kesepakatan. Bahkan, itu bisa sangat mudah dan bahkan menyenangkan. Nexus 7 telah membuktikan dirinya untuk menjadi cukup baik tentang diambil terpisah dan disatukan kembali. Itulah mengapa itu mungkin terbaik bagi Anda untuk hanya memperbaiki sendiri.

Orang-orang di Fix langsung telah menciptakan panduan video tentang cara membongkar sebuah Nexus 7 tablet untuk perbaikan. Fokus utama dari video jelas aspek perbaikan, tapi itu menarik untuk melihat jeroan dari Nexus 7 dari dekat dalam bentuk video. Google dan Asus benar-benar
menunjukkan isi dalam perangkat keras ini.


Manfaat sebenarnya dari video adalah untuk menunjukkan bagaimana kita membongkar dan kemudian memasang kembali Nexus 7. Panduan Terlalu banyak hanya menunjukkan Anda untuk membongkar perangkat dan hanya mengharapkan Anda untuk mengikuti petunjuk secara terbalik ketika tiba saatnya untuk memasang kembali perangkat ini. Jika Anda seperti saya, akan secara terbalik tidak pernah mudah.

Perlu dicatat bahwa perbaikan hanya harus dicoba oleh seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan. Video jelas membantu, tetapi bahkan kesalahan sekecil apapun bisa merusak tablet untuk selamanya. Pastikan Anda memiliki semua alat yang tepat dan aksesoris ketika membuat segala jenis perbaikan teknologi gadget ini. 
Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment