Thursday, October 18, 2012

Game PC Terbaru 2012

Ada banyak video game besar yang keluar untuk Windows dan platform lainnya pada tahun 2012, yang lama ditunggu-tunggu Diablo 3 untuk Guild Wars 2 dan Mass Effect 3. Saya sudah membuat daftar game PC terbaik pada tahun 2012 mendatang yang meliputi eksklusif PC baik serta judul multiplatform dari berbagai genre 

1. Guild Wars 2

The best MMORPG in a very long time (PC exclusive).

Gamer sering mengatakan bahwa genre MMORPG yang basi dan perusahaan pengembang game tersebut tidak menawarkan sesuatu yang baru dan inovatif lagi. Saya berpikir bahwa akan berubah dengan GW2. Dibutuhkan hal terbaik dari pertandingan pertama (tidak bergantung pada gigi, PvP sangat seimbang dan sebagainya) dan membawa mereka ke dunia MMO yang terus-menerus dengan peristiwa dinamis, alur cerita rumit, mekanik kelas yang unik, dan lingkungan luar biasa kaya. Apakah saya menyebutkan bahwa sama seperti pertandingan pertama, Guild Wars 2 akan tidak memiliki biaya berlangganan, baik? GW2 sangat diantisipasi oleh gamer di seluruh dunia dan saya pikir itu pasti layak mendapat tempat tinggi pada siapa pun daftar game PC terbaik di 2012, apakah mereka MMO penggemar atau tidak.

Rilis Tanggal: 2012/08/22

2. Diablo 3

Highly anticipated action RPG (PC and Mac OS X exclusive).

Siapa yang belum mendengar tentang seri Diablo legendaris? Butuh Blizzard lebih dari 10 tahun, tapi sekuel RPG hack-and-slash epik hampir tiba. Selain perbaikan yang jelas untuk grafis, DIII juga dilengkapi dengan mesin fisika (yang memungkinkan Anda untuk membunuh musuh dengan menghancurkan konstruksi, misalnya), kelas baru dan kemampuan, dan menakjubkan soundtrack oleh komposer berbakat. Ini akan terus 20 tahun setelah Diablo 2: LOD tinggalkan, dan mengakhiri cerita yang dimulai dengan Diablo asli. Meskipun begitu, itu sudah dikonfirmasi bahwa Diablo 3 tidak akan menjadi pertandingan terakhir dari seri!

Rilis Tanggal: 2012/05/15

3. Mass Effect 3

Third-person shooter / RPG, last of the trilogy (all platforms).

Mass Effect 3 akan menjadi game ketiga dan terakhir dalam seri sci-fi video game epik oleh Bioware. Anda akan sekali lagi mengambil alih Shepard (jika ia tidak mati di akhir ME2 Anda, yaitu) dan ditetapkan pada misi untuk menyelamatkan Bumi. Karena judul ini ME adalah yang terakhir, cerita akan menjadi lebih tidak linear daripada di pertandingan sebelumnya dan memungkinkan untuk kebebasan yang lebih besar pilihan. Shepard akhirnya akan menghadapi musuh terkuat, Reapers, langsung di bagian akhir dari trilogi. Tentu saja, ia masih akan memiliki bantuan dari teman-temannya, yang kembali dari game Mass Effect sebelumnya.

Rilis Tanggal: 2012/03/06

4. Hitman: Absolution

Multiplatform shooter that continues the epic Hitman series.

Absolution Hitman adalah angsuran kelima dalam franchise Hitman, dikembangkan oleh studio Denmark IO Interactive dan diterbitkan oleh Square Enix. Seperti judul sebelumnya, itu berfokus pada siluman, sedangkan yang memungkinkan para pemain untuk memilih bagaimana mereka ingin menghilangkan target mereka. Dikatakan untuk menampilkan beberapa mekanik gameplay baru, dan berjalan pada Glacier 2 mesin grafis, sehingga visual ditingkatkan. Selain itu, Hitman 5 memiliki lebih karakter kunci dan cerita gelap. Permainan akan dirilis untuk PC, Playstation 3, dan Xbox 360.

Rilis Tanggal: 2012/11/20

5. Medal of Honor: Warfighter

One of the most realistic first-person shooters (multiplatform).

Medal of Honor: Warfighter bukan hanya Frostbite 2 mewah grafis - juga salah satu game FPS yang paling otentik dari zaman modern. Dikembangkan dengan bantuan dari US 1 operator Tier, permainan fitur multiple dunia nyata lokasi dan berpasir, misi intens. Multiplayer menawarkan pilihan enam kelas dan faksi beberapa dari berbagai negara (Amerika Serikat Seals, Rusia Spetsnaz, Inggris Raya s SAS, dan sebagainya). Pemain juga dapat menyesuaikan senjata mereka untuk sebagian besar.

Rilis Tanggal: 2012/10/23

6. Max Payne 3

Multiplat third-person shooter that continues the story of Max Payne.

Ini game PC 2.012 melanjutkan kisah mantan detektif Max Payne, yang bekerja sebagai pengawal pribadi keluarga kaya di Brasil 8 tahun setelah peristiwa di MP2. Protagonis dikatakan telah mengembangkan kecanduan obat penghilang rasa sakit (tidak mengherankan mengingat berapa banyak ia digunakan dalam dua pertandingan pertama ...) dan juga seorang pecandu alkohol. Jadi semua dalam semua, kita melihat Max Payne yang sangat berbeda, dengan cerita gelap meskipun matahari Brasil cerah. Permainan membawa kembali saat modus klasik dan peluru menembak-menghindar mekanik, dan menambahkan cutscenes sinematik baru. Max Payne 3 akan dirilis untuk Windows, PS3 dan Xbox 360 platform.

Rilis Tanggal: 06/01/2012

7. Far Cry 3

The latest Far Cry will take you to a tropical island. (Multiplatform FPS).
Far Cry 3 adalah sebuah open-world FPS dengan elemen RPG yang terjadi di sebuah pulau dikuasai oleh hukum rimba: yang kuat bertahan, yang lemah binasa. Terdampar di pulau, Anda akan harus mencari pacar yang mengalami nasib yang sama, dan menangani dengan segala macam karakter buruk sepanjang jalan. Terserah kepada pemain untuk memilih pendekatan, dan dan memutuskan bagian mana dari pulau untuk dijelajahi terlebih dahulu. By the way, gamer yang pra-order Far Cry 3 di Amazon akan mendapatkan Pack Prajurit eksklusif.

Rilis Tanggal: 2012/12/04
.

8. The Secret World

Interesting MMORPG with no classes or levels.

TSW adalah gelar MMO unik dari Funcom. Ini fitur pengaturan dunia modern di mana konspirasi dan mitos semua datang untuk hidup, suatu perkembangan sistem karakter dingin di mana Anda dapat menggunakan kemampuan dari daftar ~ 500, serta berbagai senjata, baik jarak dekat dan berkisar orang-orang, bagi Anda untuk memegang. Permainan ini memiliki tiga faksi, yaitu semacam berperang satu sama lain, tetapi pada saat yang sama semua tiga memerangi kejahatan besar yang mengancam seluruh dunia. Tentu terdengar menarik - tetapi masih harus dilihat apakah Funcom akan berhasil hidup sampai janji-janji dengan MMORPG terbaru mereka.

Rilis Tanggal: 2012/07/03

9. World of Warcraft: Mists of Pandaria

Expansion pack for the most popular MMO in the world.

Kabut Pandaria adalah pak ekspansi keempat untuk MMO terbesar di dunia, World of Warcraft. Ia menambahkan kelas baru (Monk), ras baru (Pandaren), sebuah benua yang sama sekali baru bagi Anda untuk menjelajahi (Pandaria) dan meningkatkan tingkat topi maksimum 90. Benua tersebut menawarkan quests, penggerebekan, dan konten lainnya untuk tingkat 85-90 pemain. Kabut Pandaria juga memperkenalkan elemen gameplay baru, seperti sistem Pertempuran Pet, Mode Tantangan untuk ruang bawah tanah, pohon Talent ditingkatkan, dan Skenario (tujuan-based contoh PvE).

Rilis Tanggal: 2012/09/25

10. Assassin's Creed III

Open-world action game set during the American Revolutionary War.

Assassin Creed adalah waralaba yang sangat populer di kalangan gamer konsol, namun AC3 adalah mendapatkan rilis simultan untuk semua platform, termasuk PC. (Harap dicatat bahwa pengembang masih merekomendasikan menggunakan controller melalui keyboard dan mouse). Permainan ini memiliki protagonis baru, Connor Kenway, dan diatur di Colonial Amerika selama Perang Revolusi. Cerita mencakup 30 tahun dan pemain akan bisa bertemu George Washington, Benjamin Franklin, Thomas Jefferson, dan tokoh-tokoh sejarah lainnya. Assassin Creed 3 juga dikatakan termasuk gameplay lebih selama waktu Desmond dari sebelumnya, dan mungkin menyimpulkan ceritanya sama sekali.

Rilis Tanggal: 2012/11/20

No comments:

Post a Comment