Thursday, November 28, 2013

Diskon Black Friday/ Cyber Monday dari NameCheap Coupon

Tak terasa sudah lama juga saya tidak update blog yang sederhana ini, maklum ada kesibukan. Postingan kali ini kembali saya akan membahas kupon diskon yang diberikan oleh namecheap pada hari Black Friday dan Cyber Monday.

Saya sendiri tidak mengerti apa keistimewaan hari ini, tapi yang pasti kita bisa memanfaatkan diskon yang diberikan oleh beberapa provider, tahun lalu saya dapat membeli domain seharga 1,99 dolar saja. Promo ini dimulai tanggal 29 November dan 2 Desember 2013, bagi anda yang punya stok dana di paypal bisa melacak domain special sesuai keinginan anda.

Syarat berlakunya diskon anda harus memasukkan kode kupon yang diberikan pada saat check out, kemungkinan kupon ini akan diberikan terbatas kepada setiap member name cheap. Sebaiknya cari dulu domain dengan nama yang cocok sehingga pada saat jam berlakunya promo terbatas ini anda tidak akan kehilangan waktu.

Tahun yang lalu setiap kode kupon hanya diberikan kepada 1000 orang pertama atau lebih, tergantung jenis kupon yang diberikan nama domain, who is guard dan hosting. Promo akan dimulai pada pukul 12.00AM EST berarti selisih sekitar 12 jam kemudian untuk WIB.

Selamat menunggu...

Segera Klik Banner
Namecheap.com - Cheap domain name registration, renewal and transfers - Free SSL Certificates - Web Hosting

No comments:

Post a Comment