Thursday, March 15, 2012

Ngeblog Pake Domain Hosting Berbayar Tapi Murah

Membuat blog gratis memang sangat menyenangkan karena tidak perlu mengeluarkan biaya, akan tetapi gengsinya akan beda bila anda memiliki www.domainanda.com dengan hosting sendiri.
Dalam era persaingan domain yang sudah cukup murah tentu kita tidak akan keberatan membayar Rp.120.000 untuk sebuah website yang menjadi sumber untuk mendapatkan uang dari dunia maya.

Saya sendiri mempunyai beberapa domain yang saya beli di provider terpercaya dan terbaik di Indonesia, untuk mengecek harga silakan klik link resmi nya :

Masterweb

Keuntungan memiliki domain sendiri adalah trafic yang kita publikasikan murni menjadi milik website kita, bayangkan apabila anda mempunyai blog www.subdomain.wordpress.com dengan trafic tinggi.
Trafic tersebut semakin menambah tinggi wordpress.com, akan tetapi kita tidak diizinkan memasang iklan adsense di subdomain tersebut.

Apabila domain kita sendiri memiliki trafic yang tinggi, anda dapat memasang iklan, berafiliasi, bermain PTR dan lain-lain sehingga kita akan menjadikan blog sebagai sumber pendapatan tambahan.

Nah... tunggu apalagi segera daftarkan nama domain kesukaan anda di Masterweb


No comments:

Post a Comment