Saturday, March 31, 2012

Jejaring sosial acehstar indonesia


Hello sobat maya, sudah saatnya bergabung dalam komunitas jejaringan sosial seperti acehstar.com dapat bertemu dengan teman dan partner bisnis dari Aceh dan Indonesia serta dunia internasional.  Dengan berbagai macam aplikasi untuk berintekrasi secara online seperti : chat room, im chat, video chat, forum, sharing upload video/audio, social bookmarking, groups, events de el el.  Yang menarik lagi teman-teman di acehstar.com member dapat memasang iklan gratis dan submit link website maupun blog anda, ayo teman blogger cantik-cantik dan guanteng semuanya dapat membuktikan kehandalan acehstar.com dalam dunia maya! Ayo kita ramaikan FacebookNya Aceh Indonesia.

Mengapa acehstar.com?
Acehstar.com sebagai situs jejaring pertama yang menu utama dalam bahasa aceh, acehstar.com bertekad menjadikan muda-mudi aceh dapat menguasai bahasa aceh secara benar. Versi beta diluncurkan sejak tahun 2010, berkat kritik dan saran anda kami tertekad acehstar.com berkembang menjadi lebih baik di masa yang akan dating.

Di forum kita dapat dengan bebas memposting dan membuat topik, semua bebas dibicarakan asal jangan bertentangan dengan undang-undang seperti masalah pornografi, Sara, spaming dan sebagainya– admin akan mendelete hal-hal seperti ini dan pasti anda akan di kasih peringatan. Segera dech bergabung dengan FacebookNya Aceh Indonesia! Klikdisini untuk sign up dan jangan lupa konfirmasi email biar sah keanggotaannya, silakan cek folder spam email jika tidak ada di inbox. Kalau mau cepat login dg facebook juga bisa lohh…..

Dan setelah bergabung mengetes fitur yang ada di acehstar.com mohon mengundang teman-teman kita yang lain supaya makin rame dan asyik……

No comments:

Post a Comment