Tuesday, April 3, 2012

Komentar Video dari acehstar.com


Acehstar adalah bintang sosial untuk agam Inong Aceh Indonesia untuk menghubungkan orang dengan teman dan mitra bisnis di seluruh dunia. Orang menggunakan Acehstar live Sharing untuk upload foto terbatas, video, chat, komentar video, file dan membuat blog, kelompok, peristiwa, forum, jajak pendapat, iklan, submit url situs dan membaca berita atau artikel.

Berkomentar pada sebuah status teman maupun relasi bisnis pada komunitas social sangat banyak kita temui, namun pada situs acehstar.com anda dapat memberikan komenta anda dalam bentuk video.

Bagi anda yang ingin menguji kemampuan acehstar.com dalam merecord video anda dan menyimpannya menjadi sebuah komentar dapat segera bergabung di www.acehstar.com/join.php dan segera berbagi komentar video kepada teman-teman anda.

Keunggulan komentar video yaitu teman anda dapat melihat wajah anda pada saat berkomentar, apakah sedih atau senang, apabila komentar tersebut tidak menyenangkan anda dapat menghapus dari star anda. Yang lebih menarik anda juga dapat membalas komentar video tersebut dalam bentuk video juga.

No comments:

Post a Comment